Travel Malang Juanda

Travel Malang Juanda Surabaya Murah

Selamat datang di web site Nahwa Travelindo Malang. Kami adalah penyedia jasa travel malang juanda dan penyewaan mobil yang berdiri sejak tahun 1998 di Kota Malang. Dengan usia yang sangat lama, kami telah berpengalaman dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan kami.

Ramah

Anda akan menemukan keramahan pada setiap pegawai kami. Baik itu customer service, office boy, dan terutama pada supir (driver) yang kami miliki. Sikap yang santun dan sopan telah menjadi karakter pada setiap driver yang akan menemani Anda selama perjalanan.

Anda harus merasakan suasana pertemanan dan kekeluargaan yang dibalut dalam profesionalisme dalam perusahaan travel kami. Prinsip kekeluargaan dan profesionalisme ini telah menjadi salah satu kekuatan kami sehingga kami dapat terus eksis dalam jasa travel dan penyewaan mobil di Kota Malang dan sekitarnya.

Tepat Waktu

Nahwa Travelindo merupakan Travel Malang Juanda Kedisiplinan waktu adalah harga mati bagi setiap pegawai kami. Kami sadar bahwa setiap detik waktu Anda adalah sangat berharga. Untuk itu, setiap pegawai kami akan selalu melayani Anda tepat waktu, bahkan seringkali terlebih dahulu sebelum waktu yang dijanjikan.

Di sisi lain, kami bersikap fleksibel terhadap jadwal Anda, terutama bagi Anda yang sedang menginginkan suasana santai. Kehandalan pegawai kami dan pengalaman bertahun-tahun menjalankan layanan travel dan penyewaan mobil ini telah mengajarkan satu hal kepada kami: Anda adalah raja!

Informatif

Jika Anda adalah pendatang di Kota Malang dan sekitarnya (Kabupaten Malang, Batu, Pasuruan, Blitar, Kediri, dll), maka jangan khawatir akan minimnya informasi yang Anda miliki terhadap daerah yang baru Anda kunjungi. Driver kami telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mendampingi para pelanggan kami setiap menyusuri detail-detail daerah di area Malang dan sekitarnya. Selain itu, dengan adanya perangkat informasi terbaru, driver kami dengan mudah bisa menghubungi call centre Kantor Pusat Nahwa Travelindo untuk mendapatkan informasi dari database kami mengenai informasi yang Anda butuhkan.

Harga Terjangkau

Seluruh pelayanan prima travel malang juanda  kami bertujuan untuk memberikan kepuasan, kenyamanan dan keamanan Anda dalam menggunakan jasa travel dan penyewaaan mobil yang kami sediakan. Dan yang paling utama dari semua itu adalah, kami menyediakan harga yang sangat terjangkau dengan anggaran yang Anda miliki.

Anda dapat menghubungi customer service kami melalui telepon atau email yang tercantum pada website ini untuk mengetahui paket-paket layanan yang kami sediakan beserta harga yang sangat ringan di kantong.

Armada Terbaru

Di Nahwa Travelindo anda akan merasakan travel malang dengan berbagai kendaraan terbaru yang full ac seperti: Toyota Avanza, Isuzu Elf, Suzuki APV, Daihatsu Luxio dll

Berikut adalah tampilan armada kami :

Travel Terbaik untuk Menemani Anda di Malang dan Sekitarnya

Nahwa Travelindo adalah jasa travel malang juanda surabaya murah and tour serta penyewaan mobil terbaik untuk Anda.

Pemesanan Hub. Pak Nanda 0852.0337.3611 (Telkomsel)/ 0856.555.00.862 (Indosat)

3 thoughts on “Travel Malang Juanda

  1. terima kasih untuk travel malang juandanya kemarin,pelayanannya sesuai dengan harapan.ON-TIME banget,salut deh buat NAHWA TRAVELINDO.
    Pemiliknya masih muda2 tapi sudah profesional
    bakal jadi langganan neh kayaknya,,
    maaf telat ngasih testimoni

Leave a comment